Selasa, 24 Januari 2017

Pesan nasi Tumpeng Di Pondok Gede

Pesan Nasi Tumpeng Di Pondok Gede – Nasi tumpeng  tradisional menyajikan berbagai kereasi tumpeng dari berbagai daerah beserta lauk pauk nya untuk pelengkap sajian,semua isi lauk-pauk tumpeng berbeda tergantung dengan daerah nya dan tergantung dengan selera, Biasa nya isian dari lauk – pauk nasi tumpeng terdiri dari kering tempe, telur rawis, urap, ayam goreng / bakar, sambal goreng kentang ati dan perkedel. Tetapi bisa di ganti dengan sesuai selera anda yang memesan.
Pesan Nasi Tumpeng Di Pondok Gede – Untuk menyajikan lauk – pauk agar tidak mudah basi menyajikan kering tempe harus simpan di wadah kedap udara dalam suhu ruang,  untuk nasi kuning, telur rawis, merebus sayur untuk urap harus dimasak menjelang disusun, tidak hanya lauk – pauk nya saja tampah dan garnish nya juga harus disiapkan malam hari bila tumpeng di konsumsi untuk makan siang agar semua garnish dan lauk-pauk nya masih fresh untuk dimakan. Penyajian tumpeng harus dengan lauk-pauk dan tampilan yang fresh agar menarik, pembelian sayuran untuk membuat tumpeng masih fresh pembelian sayur dibeli pada saat ada pemesanan tumpeng dijamin fresh dan sehat.
Pesan Nasi Tumpeng Di Pondok Gede – Nasi tumpeng yang kami sediakan dijamin fresh dan tidak mudah basi  tampilan nya menarik dan rasa nya berkualitas, pembuatan pun dijamin steril karena  menggunakan sarung tangan pada saat menyajikan dan setiap kontak langsung dengan makanan. Untuk garnish dan tampah nya sudah pasti di seterilkan dahulu sebelum di susun atau di sajikan. Anda bisa melihat sendiri di web http://mikailla.com/ atau tlp ke 085692092435 atau via wa 08118888516
catering nasi tumpeng di bekasi, catering nasi tumpeng di pondok gede, pesan nasi tumpeng bekasi





1 komentar: